[REVIEW] NOVEL KING OF PRIDE - ANA HUANG

Semua review disini murni pendapat pribadi dan tidak berniat menjelekkan atau mengagungkan karya orang lain. Setiap orang memiliki selera bacaan masing-masing. Terima kasih.

goodreads

Judul: King of Pride

Penulis: Ana Huang

Tanggal Terbit: 27 April 2023

Jumlah Halaman: 358 halaman

ISBN:9780349436326 

Bahasa: Inggris

BLURB

Dia kebalikannya dalam segala hal...dan godaan terbesar yang pernah dia ketahui.

Pendiam, terkendali, dan pantas melakukan kesalahan, Kai Young tidak punya waktu atau kecenderungan untuk membuat kekacauan—dan Isabella, dengan rambut ungu dan lelucon yang tidak pantas, adalah personifikasi kekacauan.

Dengan semakin dekatnya pemilihan CEO dan kerajaan media yang dipertaruhkan, pewaris miliarder ini tidak mampu menerima gangguan yang ditimbulkannya.

Isabella adalah segalanya yang tidak seharusnya dia inginkan, tetapi dengan setiap tampilan dan setiap sentuhan, dia tergoda untuk melanggar semua peraturannya...dan mengklaimnya sebagai miliknya.

***

Berani, impulsif, dan penuh kehidupan, Isabella Valencia belum pernah bertemu dengan pesta yang tidak dia sukai atau pria yang tidak dapat dia pikat...kecuali Kai Young.

Itu tidak masalah. Dia bukan tipenya—pria itu menerjemahkan karya klasik ke dalam bahasa Latin untuk bersenang-senang, dan keanggotaannya di klub eksklusif tempat dia menjadi bartender berarti dia dilarang keras.

Tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa, di balik penampilan luarnya yang keren, ada pria yang bisa membuatnya meleleh hanya dengan satu sentuhan.

Tidak peduli seberapa kerasnya mereka berusaha, mereka tidak bisa menahan diri untuk menuruti keinginan terlarang mereka.

Sekalipun itu harus mengorbankan segalanya.


REVIEW

Buku ini jadi buku ke-2 dari interconnected series dari King of Sin. Kali ini kita bertemu dengan Kai dan Isabella. Aku baru baca buku pertamanya dan menurutku sih buku ini jauh lebih “ramah” dibandingkan buku sebelumnya. 

Buku ini berfokus pada hubungan Isabella dan Kai, dimana saat ini Kai sedang dalam masa-masa kritis karena Kai harus bersaing dalam pemilihan CEO dari perusahaan keluarganya yang jika ia kalah maka ia akan kehilangan usaha milik keluarganya. 


Isabella merupakan salah satu bartender di Valhalla dimana Kai menjadi salah satu eksekutif disana dan ada peraturan yang mengikat dimana antara karyawan termasuk dengan eksekutif itu tidak boleh ada hubungan romantis.


Isabela dibuku ini digambarkan sebagai seseorang yang “wild”, bebas dan bener-bener berbanding terbalik dengan sifat Kai. Tapi biasanya emang yang saling berbalik ini tuh bakalan ada panggilan-panggilan hatinya dan bener aja, Kai dan Isabella itu selalu penasaran dengan satu sama lain. Beberapa kali pun mereka kayak ketemu di momen-momen ga terduga, emang semesta tuh kayaknya udah mendukung banget untuk mereka ketemu.


Beberapa konflik yang diangkat sih emang tentang hubungan Kai dan Isabella yang sulit untuk bersama, pemilihan CEO perusahaan Young dan juga dengan permasalahan pribadi Isabela. Menurut aku sih konfliknya ga yang berat banget dan sangat kompleks gitu, jadi emang lebih adem dan bisa fokus ngeliat perkembangan hubungan Kai dan Isabella. Isabella pun disini kayak sibuk untuk mengejar impiannya jadi penulis kecuali dia mau kembali ke rumahnya kalo dia gagal untuk nerbitin bukunya.


Kalo kalian mau cari karakter cowok yang ijo banget, King of Pride aku saranin untuk baca. Meskipun Kai itu calon CEO besar, harus nyembunyiin Isabella sebagai pasangannya tapi dia gak pernah bikin Isabella kesepian gitu, selalu dateng nemuin Isabella, jalan-jalan bareng, habisin waktu barengan dan malah ga ada kesan mau nutupin hubungan mereka. Yang bener-bener panikan dan kacau banget justru si Isabella. Insecure dan selalu nyalahin diri dia sendiri bahkan konflik antara Kai dan Isabella muncul itu karena dia udah insecure parah dan merasa kalo Isabella penyebab kekacauan dalam hidup Kai padahal mah Kai bodo amat dan cuma pengen tetep barengan sama Isabella.


Makanya disini tuh aku bilang Kai ijooo banget dan bikin jatuh cinta banget sama tokohnya. Buku yang nyaman banget dibaca kalo lagi capek baca buku romance yang angst bikin kesel gitu!


Aku pribadi kasih buku ini rating 4.5 ⭐ 2 🌶️. Rekomen buat yang pengen baca forbidden billionaire romance!


BACA JUGA: [REVIEW] NOVEL KING OF WRATH - ANA HUANG

Post a Comment

1 Comments